Header Ads

REVIEW INFINIX HOT 2 HP MURAH TAPI BUKAN MURAHAN ( HARGA DAN SPESIFIKASI )

REVIEW INFINIX HOT 2 HP MURAH TAPI BUKAN MURAHAN ( HARGA DAN SPESIFIKASI )


 Infinix Hot 2 Smartphone murah, tapi bukan murahan. Infinix adalah smartphone android one besutan Google yang selalu menyajikan smartphone-smartphone yang murah tapi berkualitas, salah satunya Infinix Hot 2 ini. Mau tau apa saja sih spesialnya Infinix Hot 2 X510 Android One ini? mari simak reviewnya dibawah


 Oke Infinix Hot 2 ini memliki fitur-fitur yang sangat mumpuni untuk smartphone anroid one dengan harga yang lumayan terjangkau. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, Infinix Hot 2 ini memliki ukuran layar 5 inci beresolusi 720×1280 piksel dengan kerapatan hingga 294 piksel per inci.Layar nya juga dilengkapi dengan teknologi panel IPS (in plane switching) yang mampu menghadirkan sudut pandang dengan lebih luas.Disamping itu, Infinix Hot 2 juga sudah menggunakan sistem OS android 5.1 Lollipop. Perlu diketahui jika ponsel ini akan mendapatkan jaminan update sistem operasi selama dua tahun langsung dari Google yang merupakan empunya android. Jadi mungkin sekarang Infinix Hot 2 sudah bisa upgrade Android M Marshmallow.




Infinix Hot 2 ini juga dilengkapi dengan dukungan chipset MediaTek MT6580 yang mengusung prosesor Quad Core tipe ARM Cortex-A7 dengan clock speed hingga 1.2Ghz. Selain itu juga tersedia mesin pengolah grafis GPU Mali-400MP2 serta memori RAM dengan kapasitas 2Gb. Melihat bagian dalam ponsel juga terdapat memori internal dengan kapasitas 16Gb, pengguna juga masih bisa melakukan ekspansi atau perluasan hingga kapasitas 32Gb.


Infinix Hot 2  juga dilengkapi dengan fitur Dual SIM card, Wi-Fi, Jaringan 3G, HSDPA, GPS, Browser, dan juga port USB. Sayangnya untuk teknologi 4G LTE bakal absen dari ponsel cerdas ini, sehingga hal tersebut akan menjadi salah satu kekurangan atau kelemahan pada perangkat ini yang cukup berarti. Sedangkan untuk sektor kamera Infinix Hot 2 didukung dengan kamera beresolusi tinggi, yakni kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 8MP.
Khusus untuk kamera utama yang tersemat pada bodi belakang ponsel akan mampu digunakan untuk mengambil gambar berkualitas tinggi berkat adanya fitur LED flash. Sedangkan dengan tersedianya kamera depan pengguna bisa melakukan Video Call dan Foto Selfie. Terakhir, smartphone ini ditenagai dengan baterai berdaya tampung 2.200mAh.


 SPESIFIKASI INIFNIX HOT 2

Kartu SIM

Dual Sim GSM 2G/3G
Dimensi Ponsel 145 x 71.86 x 8.8mm
Berat Keseluruhan 160 g
Teknologi Layar IPS (in plane switching)
Ukuran Layar 5 inci beresolusi 720×1280 piksel dengan kerapatan hingga 294 piksel per inci.
Memori Internal 16 GB
Memori Ekternal MicroSD up to 32Gb
RAM 2 GB
OS Android Lollipop 5.1.1
Chipset MediaTek MT6580, Quad-Qore ARM Cortex-A7 1.2Ghz
Kecepatan Internet GSM / HSPA
Konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, Browser, GPS, port Micro USB
Kamera Belakangnya 8MP lengkap dengan Dual LED Flash dan Auto Focus
Kamera Depannya 2 MP, f/2.2
Kapasitas Baterai Li-Ion 2200 mAh
Harga  Baru    - Rp. 1.299.000








Tidak ada komentar