Header Ads

Kenapa pilih ASUS Zenbook : Desain Elegan, Spesifikasi Menawan | ASUS Zenbook 3 UX390

ASUS Zenbook 3 UX390 - Selamat pagi, Selamat siang, Selamat sore, dan Selamat malam untuk anda semua pembaca artikel ini. Dimanapun anda berada, saya doakan semoga anda selalu diberi kesehatan, kelancaran, kemudahan, dan juga keberkahan dalam hidup anda. Ngomong-ngomong soal selamat, saya ingin mengucapkan selamat datang kepada anda yang baru pertama kali membaca blog saya ini. Sebelumnya saya memohon maaf apabila banyak dari tulisan saya yang kurang berkenan di hati anda. 



Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah laptop yang sangat istimewa dengan segudang prestasinya. Di dunia yang sudah serba modern ini kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya "laptop". Pada dasarnya laptop adalah suatu benda yang dibuat untuk memudahkan pekerjaan-pekerjaan manusia. 

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, laptop kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Kini laptop bukanlah sebuah benda yang digunakan untuk memudahkan pekerjaan saja, tetapi laptop sudah menjadi style yang dapat meningkatkan kepedean penggunanya. Oleh karena itu saya akan merekomendasikan laptop yang bukan hanya canggih jeroannya saja, tetapi juga cantik penampilannya.



Saya merekomendasikan ASUS Zenbook 3 UX390, Laptop ini merupakan produk dari ASUS yang akan memanjakan mata anda dan memuaskan hati anda. 

Desain Kekinian Cocok Untuk Anak Muda


Bukan Zenbook namanya kalau tidak tampil dengan suatu kemewahan dan kecantikan. ASUS Zenbook 3 UX390 memiliki desain yang cantik, mewah, nan futuristik. Dilihat dari bagian belakang layarnya, ASUS Zenbook 3 tampil dengan ciri khas Zenbook yaitu goresan logam berbentuk melingkar atau bahasa keren-nya Concentric Circle Design, yang dapat mengkilat apabila terpantulkan oleh cahaya. Disana juga terdapat logo ASUS yang berwarna emas. Bagian tepi laptop dan backlight pada keyboard juga berwarna emas yang membuat tampilan laptop ini makin mewah dan indah. ASUS menyediakan 3 varian warna pada Zenbook 3, yaitu: warna Rose Gold, Royal Blue, dan Quartz Grey.  
 
 

Bodi ASUS Zenbook 3 UX390 dibalut dengan bahan Aerospace Grade Alumunium Alloy (Bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan pesawat terbang). Jadi kalo misal kalian beli laptop ini terus megang bodinya, itu tuh udah berasa kayak megang bodi Pesawat coyy. Dan sudah pasti bahan yang digunakan pada laptop ini kuat dan kokoh, namun tidak berat alias ringan. 

Disamping memiliki bodi yang kuat, laptop ini juga merupakan laptop yang tipis. Ketipisan bodi ASUS Zenbook 3 hanya 11.9 mm saja dengan keringanan hanya 910 gram. Jadi kalo dijatuhin dari atas, laptop ini ga bakal langsung jatuh kebawah men tapi melayang-layang dulu kena angin karena saking tipisnya wkwk. Andai laptop-nya bisa ditekuk-tekuk udah aku jadiin pesawat-pesawatan ini. Bodi ASUS Zenbook 3 juga telah dilapisi dengan 0.4mm Corning® Gorilla® Glass 4 yang akan melindungi goresan dari tangan-tangan jahil.

Layar Mantap Enak Dilihat






Zenbook 3 UX390 merupakan laptop pertama yang menggunakan proteksi Corning® Gorilla® Glass 4 pada seluruh bagian layarnya. Resolusinya Full HD 1080p dengan ukuran 12,5 inchi. Layar laptop ini juga memiliki bezel yang sangat tipis yaitu hanya 7.6 mm dengan ratio layar 82% serta sudut pandang 178°, yang membuat laptop ini menjadi laptop dengan layar terbaik di kelasnya.


 

 Prosesor Intel® Core™i7 7500U Processor
 Sistem Operasi Windows 10 Home
 Memori  16 GB LPDDR3 2133 MHz SDRAM Onboard Memory
 Layar 12.5" (16:9) LED Backlight FHD (1920x1080) Glare 60Hz Panel with 72% NTSC
 Grafis  Integrated Intel HD Graphics 520
 Kapasitas Penyimpanan Solid State Drives : 1 TB PCIE Gen3 SSD
 Keyboard  Illuminated Chiclet Keyboard
 Web Cam VGA Web Camera
 Jaringan Wi-Fi Integrated 802.11 AC (WIDI Support)
 Konektivitas  1 x Combo audio jack
 1 x USB 3.1 Type C port(s)
 Audio Support Windows 10 Cortana ASUS SonicMaster Premium Technology
 Baterai 60 Cells 40 Whrs Polymer Battery
 Adaptor Daya Plug type : USB Type C
 Output : 20 V DC, 2.25 A, 45 W
 Input : 100-240 VAC, 50/60 Hz Universal
 Dimensi 296 x 191.2 x 11.9 mm
 Berat 910 g dengan baterai
 Keamanan  Sensor Fingerprint






Tidak ada komentar